Friday, March 30, 2012

Kini Stroke Tidak Lagi Mengganggu Aktifitas Emma


Aktifitas terganggu karena penyakit yang kita derita? Kini ada solusinya... Mengkonsumi obat-obatan yang mengandung bahan kimia tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, selain itu terdapat efek samping yang tidak baik bagi tubuh kita. Melihat kondisi dewasa ini, kecenderungan gaya hidup kini mulai kembali pada penggunaan produk-produk berbahan alami. Di berbagai negara, hal ini dikenal sebagai “gelombang hijau baru” atau new green wave. Gerakan ini berupaya menggunakan kembali bahan-bahan yang didapat dari alam.

Kini, hadir Gentong Mas sebagai solusi untuk mengatasi penyakit yang kita derita. Dengan Gula Aren dan Nigella Sativa (Habbatussauda) sebagai bahan utama, minuman herbal Gentong Mas terbukti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Selain rasanya manis dan lezat, Gula Aren banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh diantaranya adalah Riboflavin yang membantu pembentukan antibodi dan energi, memperbaiki kerusakan sel saat proses produksi energi, dan memperbaiki jaringan sistem pencernaan; serta Niacin yang berfungsi untuk menormalkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Sementara Kayu Manis yang juga dikandung dalam Gentong Mas berfungsi sebagai penormal tekanan darah.

Habbatussauda dalam Gentong Mas dapat meningkatkan jumlah sel-sel T, yang baik untuk meningkatkan sel-sel pembunuh alami. Efektifitasnya hingga 72% jika dibandingkan dengan plasebo hanya 7%. Dengan demikian mengkonsumsi Habbatussauda dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Emma Lona, wanita berusia 67 tahun ini menderita stroke ringan, akibatnya aktifitasnya menjadi sangat terganggu karena penyakitnya tersebut, “Tangan saya terasa kram dan setengah badan saya mati rasa,” ungkap ibu dari satu orang anak ini. Sudah 3 tahun pensiunan guru tersebut menderita stroke ringan, ia pun sudah menjalani pengobatan, namun belum ada perubahan secara signifikan.

Sampai akhirnya, wanita yang berdomisili di Kec. Kupang Barat, Kab. Kupang, NTT tersebut mengkonsumsi Gentong Mas. Hasilnya, sejak bulan pertama minum Gentong Mas, kondisi kesehatannya berangsur-angsur membaik, “Puji Tuhan, sekarang saya sudah merasa sehat kembali dan segala keluhan pun hilang.” Ungkapnya.

Rupanya, selain dirinya, kakaknya pun kini rutin meminum Gentong Mas. Ia pun berharap banyak orang yang mendapat kesehatan dengan kembali pada pengobatan herbal seperti yang telah dirasakannya.

Untuk hasil maksimal, terapkan pola hidup sehat seperti menjalani diet rendah garam, kolesterol, dan lemak jenuh, stop konsumsi makanan dan minuman beralkohol, hindari stress, olahraga teratur, dll.

Manfaat yang hebat bagi kesehatan dan rasa yang lezat membuat semakin banyak masyarakat mengkonsumsi Gentong Mas.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi www.gentongmas.com

Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi www.gentongmas.com.