Friday, March 30, 2012

Dengan Habbatussauda, Kadar Gula Darah Yuliana Turun Sampai 120 mg/dL


“Saya sering merasa lemas, ngantuk, tak bergairah dan jantung berdebar,” ungkap Yuliana Pah Kolopita, wanita yang kini berusia 57 tahun. Disadari atau tidak, semakin tingginya usia seseorang, kecenderungan terserang suatu penyakit semakin tinggi pula. Apalagi, jika memiliki kebiasaan tidak sehat seperti kurang menjaga pola makan bisa menjadi faktor pendukung datangnya penyakit.

Kurang lebih 8 tahun lamanya, wanita yang biasa disapa-Yul- ini menderita diabetes. Menurutnya, penyakit tersebut ia dapatkan karena faktor turunan dari ayah dan ibunya yang juga menderita penyakit yang sama. Kadar gula darah ibu dari 2 orang anak ini pernah mencapai 260 mg/dL, ia pun beberapa kali menjalani pengobatan, namun belum merasakan manfaat yang nyata.

Walau belum dapat dipastikan penyebab utama resistensi insulin, obesitas, diet tinggi lemak dan rendah karbohidrat, kurang gerak badan (olahraga), serta faktor keturunan (herediter) adalah faktor-faktor yang dipercaya sebagai penyebab seseorang menderita diabetes. Diabetes adalah peningkatan kadar glukosa darah akibat kekurangan insulin baik yang sifatnya absolut maupun relatif atau resistensi reseptor insulin. Diabetes melitus sangat erat kaitannya dengan mekanisme pengaturan gula normal.

7 bulan yang lalu, warga Kupang, NTT ini telah menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah kesehatannya, “Setelah meminum Gentong Mas selama 1 bulan, Puji Tuhan... kadar gula darah saya sekarang turun sampai 120 mg/dL, dan semua keluahan pun hilang.” Tuturnya penuh syukur. Yul berharap semoga pengalaman sehatnya tersebut dapat bermanfaat bagi orang lain.

Gentong Mas adalah minuman kesehatan herbal alami dengan bahan utama Gula Aren dan Nigella Sativa (Habbatussauda) yang terbukti manfaatnya  bagi penderita dari berbagai penyakit, termasuk diabetes.

Habbatussauda dalam Gentong Mas dipercaya dapat meningkatkan fungsi insulin dan mengurangi resistensi reseptor insulin, sedangkan Gula Aren berperan dalam optimalisasi kerja reseptor insulin.

Gentong Mas juga mengandung  Chromium yang efektif  memperlancar metabolisme gula darah  dan mengatur kepekaan sel terhadap insulin sehingga meringankan kerja pankreas.

Selain itu, Gula Aren dalam Gentong Mas memiliki indeks glisemik yang sangat aman bagi kesehatan yaitu hanya 35 (aman jika indeks glisemik dibawah 50), sehingga mampu menjaga dan merawat pankreas agar tetap berfungsi dengan baik.

Meski demikian, untuk mendapatkan hasil maksimal, disarankan untuk mengatur pola makan, olahraga, pengaturan berat badan seideal mungkin, diet rendah lemak, kontrol stress, dan menghindari rokok serta alkohol.

Dengan aturan penggunaan yang tepat, manfaat bagi kesehatan dan kelezatan rasanya membuat semakin banyak masyarakat yang mengkonsumsi Gentong Mas.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi www.gentongmas.com

Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi www.gentongmas.com.